4

Announcement (Best Friend’s Ending)

Hai…

Mungkin ini sedikit kurang penting atau malah ga penting.. tapi ini perlu diberitahukan pada kalian semua. Masih ingat tentang ff yang di posting minggu lalu? Best Friend..

Ada dua versi untuk endingnya, ada seseorang yang spesial dengan baik hati dan rendah hatinya bersedia membuat ending buat ff itu, dia Vira Unnie alias Miss Lee.. Iya  yang itu bener, yang author kece itu lho!!

  1. Best Friend 2/2 by Siwonniesm
  2. Best Friend 2/2 by Miss Lee

Ditunggu ya! Bakal di post dalam waktu kurang dari dua jam.. Terima kasih untuk perhatiannya!

Love from WonKyu!!!

Advertisements
1

Love Me Right 2

Love Me Right 2
WonKyu ❤

joanbabykyu

Siwonniesm & Joanbabykyu

Present

Love Me Right

WONKYU

Love Me Right 1

. . .

Ku jemput kau pukul 7 nanti.

dandan yang cantik, oke?

Kyuhyun kembali melemparkan ponselnya ke atas tempat tidurnya. Sudah dua jam ini, semenjak ia menerima pesan singkat dari Chanyeol siang tadi, Kyuhyun tidak dapat diam barang sejenak. Lemari dua pintunya terbuka lebar, hampir seluruh isi dalam lemari berserakan di atas lantai juga di atas ranjangnya.

Tidak seperti biasanya. Kyuhyun tidak pernah serepot ini mempersiapkan diri untuk bertemu dengan kliennya. Kyuhyun akan tampil normal apa adanya. Entah apa yang merasukinya, Kyuhyun seolah ingin tampil sempurna dihadapan calon kliennya dalam pertemuan pertama mereka. Kyuhyun sendiri tidak mengerti mengapa ia melakukan itu semua. Ia bahkan merasa bertransformasi menjadi seorang wanita karena tingkah lakunya saat itu.

“Aish!” Kyuhyun frustasi. Mengacak surai madunya. Menghempaskan tubuhnya di atas tempat tidur. Membiarkan kamar tidurnya berubah menjadi kapal pecah. Memejamkan matanya, menetralkan nafasnya…

View original post 1,937 more words

10

Dear Diary

image

Not an update.. It’s okay if you don’t want to read..

Sorry.. just need to pull myself together and I need a place to tell about everything in my mind.. not everything, maybe just a few thing..

Okay.. ga tau sebenernya harus mulai dari mana.. tapi you do know that every wonkyu shipper is missing wonkyu and their moments so freaking much.. dan itu berlaku sama saya sendiri.. dan selalu ada hambatan kalo mau ngapa2in.. termasuk nulis dan melanjutkan ff yg udah ada.. entahlah, soal wonkyu sih tetap sama selalu senyum ga jelas kalo liat mereka… tapi apa ya? Kaya ada yg kurang sekarang..

Like something is off, cause your muse is nowhere to be seen..

Awalnya, saya anggap itu biasa, tapi makin kesini rasanya kaya makin terpuruk dan ga tau mau digimanain.. karena ujung2nya jadi galau.. kalo dipaksain nulis pun kaya cuma nulis aja.. ga ada perasaan yang menggebu yang mau nulis lagi dan lagi.. kaya tulisannya itu ga berarti dan ga bagus buat jadi bacaan..

Damn! Itu semua bikin saya sama sekali ga pede buat post.. walaupun udah jelas2 itu tinggal di post tapi apa itu layak baca? Itu yg jadi pertanyaan yg selalu muter2 di kepala sampe bikin pusing..

Sebenernya nih udah lama mulai bosen sama tulisan sendiri.. huhuhu.. rasa ga banget gitu.. padahal ide2 sih ada tapi ya itu lho, ngerasa ga pantes nulis dan didukung juga sama rasa malas.. kadang juga suka kecewa, kenapa ffnya jadi begitu dan ga sesuai sama rencana awal..

Beberapa kali udah curhat, tapi tetep juga ga mempan.. perasaan semacam itu datang lagi dan lagi.. padahal pengennya ya, mencurahkan rasa kangen sama wonkyu itu lewat ff.. tapi gimana dong?? Apa mau dikataaa… ga sesuai banget sama harapan 😭

Maaf yaa.. malem2 curhat ga jelas begini.. mau baca silahkan dan ga mau baca juga ga masalah.. yang penting udah curhat.. hahhahaha..

Makasih ya udah mau jadi tempat curhat 😘
Spread WonKyu’s Love to all over  the world.. 💜

Regards ❤

Siwonniesm